Sabtu, Desember 25

something that will never be forgotten...

HUH... gimana ya...
bingung juga mau nulis darimana... hahaha
okelah, dari awal mula gue lahir...
wes, kelamaan guys... (bikin biografi aja lo xD) brr
sudahlah... dari tahun 2k9 aja... hahaha
it's amazing year 


hm. tahun yang gk akan gue lupain...
tahun dimana gue mungkin jadi orang yang paling beruntung bisa dapetin dia...
tahun dimana gue dipanggil "papi" sama orang yang pernah disisi gue selama tahun tersebut...
oh... man... don't cry... xD

mungkin suatu keajaiban juga gue bisa jadi pacarnya...
seorang "Rizki Kei Ramadhan" bisa jadi pacaran "Ag*** Ce****** M**********"
oppsss *SENSOR*
kaya didalem mimpi aja... indah tapi cuman sesaat...
but, gue selalu bersyukur sama ALLAH SWT yang telah mempertemukan gue sama dia...
karena kalo bukan karena dia, hidup gue gak akan semanis ini... ^_^

sampe gue putus sama dia... (sound effect: oooohhhhh)
rasanya gimana ya...
yah u know lah guys the feeling of lost someone who you love so much than anyone else...
Dying Here... Bleeding in this fucking heart...

mungkin itu cobaan terberat gue selama gue hidup ini...
kehilangan orang yang gue cinta lebih dari siapapun... apapun...
damn... i hold my tears...

sampe gue berpikir...
"is this the end of my life.?"
"what must i do now.? i can't do anything without her.!"
"please GOD take my soul, maybe this is the best for me..."

rada sinting juga sih..
cuman gue bisa bertahan sampe sekarang,
December 2010. (hah gila udah 1 tahun, gk nyangka o.O)
karena sembero... (?)
hahaha...


dia obat #GALAU semua rakyat @PARA.Net
THX BUDDY... you always make me laugh harder...
dan teman-teman semua...

(yang atas bercanda, ok back to topic)

yah sebenernya sih gue bisa bertahan sampe sini karena setiap gue ketemu dia, walaupun cuma tatap muka doank. tapi dia masih terlihat "senyum"
OMG... her smile make me feel happy... flying HIGH
dari dulu senyumnya itu lho --a
#DipanahSamaAphroditeLagi
ahhaha...

hm. by the way...
gila baru sadar udah 1 tahun aja gue pisah sama dia...
ternyata gue kuat ya...
ya jelas... "ChiequeLenz" gitu. hahaha

jujur gue merasa kesepian selama 1 tahun ini...
(soundtrack play: Your Call - Secondhand Serenade)
bukan berarti gue maho ya -_-" ngeh
gue coba untuk menghancurkan rasa yang tersisa...
(alah tersisa... masih sepenuh hati ae ⌣_⌣")

gue coba deket sama cewe lain...
tapi semua gagal...
gak ada yang bisa kaya dia...
gak ada yang bisa gantiin dia...
damn... lemah banget ye gue... brrr


semakin gue deketin cewe lain...
yang ada ujung"nya gue cuman nyakitin mereka...
"harapan kosong"... yah begitulah...


but walaupun dia sekarang udah punya cowo...
whatever... gk peduli juga... hahaha...
(kesel tuh)
gue masih care sama dia...
perhatian walaupun dia gk ngerasa...
sekarang aja dia udah pake kerudung setiap gue lihat ^_^
wow... it's miracle... haha
berarti cowonya berhasil ngeebimbing dia dia kejalan yang lebih baik daripada dia dulu sama gue...
jadi binal dia yang ada... hahahah...


i'm happy here if she happy too there...
i'm just want to say...
"I'm doing well and you must be the best for your BF"


"I will always love you!
But I need pills to sleep."
(langsung mainkan lagu Bring Me The Horizon - tell slater not to wash his dick)


gue percaya...
suatu saat dia juga sama gue lagi ko'...
*PD MAMPUS
cuman waktu yang bisa jawab...
dan disini gue selalu berdoa yang terbaik buat gue dan hidupnya...


Hey. A.
if you read this fucking blog...
berarti lo harus sms ke no gue ya...
hahaha...
opsss... ko' kasar ngomongnya... OK RALAT


"hm. A
klo kamu baca tulisan-tulisan gk jelas ini, berarti kamu harus sms aku ya...
gk ada no. aku.? minta donk sama temen-temen kamu...ok...
aku tungguin lho.!"
#ngarep HA HA HA HA


for my friend...
sorry guys photo"nya cuman segitu...
'cause photonya hilang bersama hp gue di N**ia XpressBokep
(ahh bilang saja diapus dulu gara" kesel xD)
sorry juga kalo terlihat garing...







I LOVE YOU ALL...