Sabtu, Desember 25

tulisan singkat hidup gue (!)

yah nama gue Rizki Kei Ramadhan...
hobby gue gk penting...
minat gue juga kaya'nya lo semua gk mau dengerin...
hahahaha...

okelah serius...


yah seperti yang lo tau aja... nama gue itu yg diatas itu lho...
gue tinggal didaerah terpencil ditempat yang bernama "tambun"
u know that place guys.? just like a little hell in earth...
panas banget...
gue tinggal disini sama nenek kakek gue...
oma & opa















nah seperti itu lah rupa" mereka...hahaha
gue tinggal sama mereka dari kecil...
makanya mereka gue panggil "mamah" sama "papah"
ngikutin nyokap gue juga yang manggil mereka seperti itu... kan dari orok dah diurus mereka boy... hahaha

dari gue kaya gini nih...
hahaha...
jidat sama belahan rambutnya gk pernah berubah sampe sekarang...
yah this is me...
little "ikki"
keluarga gue semua manggil gue dengan nama "ikki"











gue lahir tanggal 9 maret 1993
hari selasa deh klo gk salah... hoho...
lahir di jakarta. tepatnya dirumah sakit Fatmawati...
shubuh" kata nyokap gue sih... haha

dan sampe sekarang udah gede gini...
hm. masih nyusahin orang tua... ngebohongin mereka dengan modus ini itulah... huh
tobat-tobat...
gue juga sekarang dah 30% gamers dan 70% musisi
gue suka bermain guitar...
dari semenjak gue putus sama *sensor*... cuman guitar doank yang bisa ada disamping gue sampe saat ini...
hahha...
jadi guitarist di band newbie yang sotoy influence'nya BMTH padahal skill masih acak"an....
we're just 5 idiot people... (Y)
Reflections For The Devil
yah inilah kita muka-mukanya...
hahaha...
(mau gue jelasin. tapi nanti aja gue posting lagi klo ada waktu lagi)








mungkin di guitar, jadi musisi itu mimpi gue...
jadi guitarist handal...
like Alditsa "Dochi" Sadega, Uruha...
huhu... mereka impian gue...
suatu saat gue harus jadi kaya mereka...

yah inilah gue guys...
cowo kurus yang cuman bisa berbicara dari hati lewat alunan musik dan this fucking blog ^_^
gue ya gue. lo ya lo...
kata-kata yang paling gue suka


"I HAVE NEVER REALLY FUCKING CARED"