Rabu, Juni 22

Introductions my band




Personil's:

  • Kaey - 6 Strings Extreme Feedback 
Ex member RIP (Rest In Place) and Former sekaligus Leader RFTD (Reflections For The Devil) ini hobby banget main DotA, Dragonica, Dll di warnet... leader RFTD yang satu ini juga demen banget yang namanya harajuku. gayanya cool cuek and tetep ngusung style jejepangan di hari-harinya. cowok kelahiran tanggal 9 maret 1993 menjadi lead guitarist di RFTD sekaligus ngisi backing vocal. influence sama guitaristnya The Gazette - Uruha, Dochi - Pee Wee Gaskins adn ex guitaristnya BMTH (Bring Me The Horizon) - Curtis Ward. mungkin orang satu ini yang ngeracunin semua personil RFTD jadi influence ke BMTH :)

Follow this one :
Facebook and Twitter




  • Eky - Striking 4 String's
Ex member dari Killer Instinct yang sekarang udah ganti nama jadi Replica of Tarantula ini yang paling susah di hubungi kalau ada apa-apa tentang band. walaupun sedikit jadi banyak cek-cok sama personil lainnya, tapi dia sendiri juga yang bisa ngebuktiin ke personil lain kalau dia sendiri juga solid sama RFTD (Reflections For The Devil). orangnya santai, gak ribet, sedikit cuek, kaku itulah Eky. pemilik nama Eky Rizky Seftyansyah suka banget sama Asking Alexandria. style perform orang ini juga sedikit terinspirasi dari band kesukaan dia itu.


Follow this one :
Facebook  and Twitter

  • Dedi - Trashing Vocal
Orang yang biasa dipanggil Dedi ini mempunyai nama panjang Dedi Sulaiman. kelahiran 24 maret 1995 ini emang yang paling muda di RFTD (Reflections For The Devil) . masih status pelajar di suatu sekolah menengah kejuruan di daerah Tambun, Bekasi ID. anak yang satu ini juga paling demen lagu-lagu metal lokal seperti Jasad, Madam Arsena, dll. selain bisa vocal dia sendiri juga menguasai alat musik guitar, banyak membantu personil lain untuk membuat konsep nada-nada buat lagu RFTD sendiri.


Follow this one :
Facebook and Twitter


  • Kiky - Smashing The Drums
Ngomongin orang yang satu ini pasti gak ada abisnya. orangnya kocak, suka becanda, sering ngancurin suasana kalau lagi latihan dan nongkrong, juga suka bikin keki personils lainnya. anak lulusan pesantren ini lahir 13 november 1992 dan mempunyai nama Resky Setia Putra ini adalah ex member dari RIP (Rest In Place). paling suka musik-musik genre Metalcore dan Post-hardcore seperti Asking Alexandria, The Devil Wears Prada, Attack Attack!, dan Confide tapi suka juga dengan genre Deathcore seperti Bring Me The Horizon dan As Blood Runs Black.


Follow This One :
Facebook and Twitter



Fadil - 6 Strings Heavy Stunner

Muhammad Fadillansyah. yap itulah namanya. orangnya easy going, santai, cuek, asyik. paling suka olahraga sama personils lainnya. orang yang ini juga suka ngelawak, bikin suasana latihan atau nongkrong jadi penuh canda lagi. banyak membantu buat kemajuan RFTD (Reflections For The Devil). suka dengan musik-musik campuranm dari Pop sampe yang Metal dan Deathcore.

Follow This One :
Facebook and Twitter








The Beginning of Reflections For The Devil


Pada pertengah tahun 2010 Eky yang habis keluar dari band lamanya itu berpikir untuk bikin project revenge'nya karena ada suatu masalah dari band lamanya yang bikin dia akhirnya out dari Killer Instinct. orang pertama di ajak itu Fadil kemudian Kaey. karena mereka berdua itu orang yang dikenal bisa bermain guitar, mereka satu sekolah satu kelas, akhirnya mereka sepakat bikin band dan mencari sisa personil untuk mengisi vokal dan drum. Kaey yang sempat menjadi guitarist di RIP (Rest In Place) akhirnya mengajak untuk menggabungkan RIP dan band yang ingin dibentuk Eky dan Fadil. akhirnya bergabunglah Kiky kecuali Aldo (vocalist RIP) karena kesibukannya pada sekolah tinggi. dan Eky mengajak kenalanannya yang bisa mengisi vocal Dedi dan akhirnya setuju untuk bergabung. kemudian kaey mengajak eka (Vocalist Cinematics Machine) untuk menjadi manager band ini dan pada awal tahun 2011 dia keluar untuk lebih konsen sekolah.
pada tahap awal nama band ini bukanlah RFTD (Reflections For The Devil) tapi adalah Cyber Crime yang bergenre Post-Hardcore, Metalcore yang Influence ke Attack Attack! The Devil Wears Prada. tahap ini kaey mengambil alih menjadi leader semenjak eky. tahap ini juga dibuat pada awal bulan agustus kira-kira awal mula bulan puasa. dan menghasilkan sebuah lagu yang berjudul "Try to look in the mirror".
pada akhirnya semua personil memahami kekuarangan karakter suara dari musik Cyber Crime yang bergenre awal Post-hardcore dan Metalcore tersebut karena kekosongan dari suara synth atau keyboard. jadi pada tahap awal november dibuatlah konsep baru, akhirnya pada tanggal 9 november 2010 jadilah sebuah nama "Reflections For The Devil" yang berganti dari Cyber Crime. Nama tersebut diambil dari makna kehidupan yang ada di sekitar dunia ini. Reflections For The Devil yang berbahasa indonesia Renungan Untuk Iblis ini pun diambil bukan kita ingin memerangi para iblis juga. tapi juga manusia yang bersikap seperti iblis. akhirnya Genre pun berubah menjadi Deathcore, dan influence ke Bring Me The Horizon (early).
akhirnya lagu lama pun di revisi dan di rearrangement sehingga lebih kental genre Deathcore nya dan konsep BMTH'nya. dengan lagu pertama dari RFTD yaitu "Witch (Try To Look In The Mirror)".



Follow Us on:

Facebook, Twitter, and MySpace