Sabtu, Desember 25

This band is inspired me so much...

haahaha... malam ini mumpung banyak billing nganggur di warnet...
mending kita gunakan waktu kosong dengan bloging... ^_^


okelah... kita mulai dari band kesukaan gue di akhir tahun ini...




sumpah... gue gk bisa komentar apalagi tentang band ini sendiri...
vokalisnya ganteng, (gk maho ye. emang asli ganteng)
guitarist nya dewa skillnya...
drummernya sama bassistnya keren...
huh... gue cuman bisa bilang band ini mendekati kesempurnaan....
di band Reflections For The Devil gue sendiri juga ngambil tema dan konsep sama seperti BMTH sendiri... influence banget... tapi tetep no plagiat... fuck it bitch...

band ini sendiri udah ngeluarin beberapa album ternama, seperti
Count Your Blessing (2004), Deathcore
Suicide Seasons, EP This Is What The Edge of Your Seat Made for (2008), Metalcore
There Is a Hell, Believe Me I've Seen It. There Is a Heaven, Let's Keep It a Secret (2010)

ok lanjut... nih gue kenalin personil"nya...
walaupun mungkin lo semua juga beberapa bagian udah ada yang tau...
yah... saling sharing aja disini... ok...

Oliver "Oli" Sykes
hm. suaranya asli... khas banget...
klo kata temen" gue... suaranya kaya venom... hahahaha
ada" aja deh...
dia former dan current membernya BMTH dari 2004 ngisi lead vocal...
masih muda tapi udah jadi musisi sukses...
semangat gue banget nih...









Matt Kean
former dan current member BMTH
aksinya lumayan keren...
berhubung gue bukan bassist...
jadi gue gk bisa terlalu berkomentar tentang skill...








 Lee Malia
dia nih former dan current membernya BMTH
skill ber guitarnya keren...
pas performnya juga... aduh"...
guitarnya kepengen gan... hahaha











Matt Nicholls
huh... drummer keren buat main speed...
main double pedalnya rapih...
keren deh...
oh iya. dia former dan current membernya BMTH dari 2004




*buat drummer gue klo lagi liat...
kaya sebelah nih mainnya... ahahhaah
Jona Weinhofen
nah... ini anak baru setau gue dari tahun 2009 pas album BMTH - Suicide Season: cut up! ...
penggantinya si curtis...
haduh... skill + act live performingnya keren...
+ dia juga bisa main keyboard, programming dan jadi backing vocal di BMTH
jadi lebih variasi BMTH sendiri juga karena ada dia... pembawa perubahan... hahaha
dia juga former band dari I Killed The Prom Queen and Bleeding Through








nih gue munculin guitarist kesayangan gue di BMTH


Curtis Ward
nah... ini dia guitarist yg bikin gue ngiler akan skill dan performnya...
beh... mantep nih guitarist....
sayang banget dia keluar...
mungkin jadi pemicu juga BMTH jadi ganti genre jadi MetalCore
padahal early nya BMTH sendiri udah DeathCore...






















contoh musik yang mereka bawain...
cekidot gan...
(buffering dikit ya...) ahahahaa



nah yang diatas ini nih... pas jaman" BMTH sendiri masih main Deathcore...
masih sangar mampus dah... hahahaha
influences RFTD juga ke BMTH early ^_^



nah klo yg diatas ini dari album baru...
lebih keren... variasinya oke...
tapi suara Oli jadi begitu... --a




okelah guys...
sekian dulu dari saya...
saya mau main Dragonica dulu ahh... hahaha
Goodnight...